Inilah Kata Petinggi Partai Pendukung Ben Ujang, SBY: Pasangan Ideal dan Berpengalaman Dalam Membangun Kalteng

Inilah Kata Petinggi Partai Pendukung Ben Ujang, SBY: Pasangan Ideal dan Berpengalaman Dalam Membangun Kalteng

PALANGKA RAYA – Kharisma Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Brahim dan Ujang Iskandar, nomor Urut 1 (satu), masa bakti tahun 2021 sampai dengan 2026, mendapat dsimpati yang dalam.

Didukung Partai  Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKPI serta Partai Pendukung PSI, dengan slogan, Pemimpin Perubahan untuk masyarakat Kalteng.

Khususnya dari Petinggi Partai Demokrat yang juga mantan Presiden Republik Indonesia Ke - 6, Sosilo Bambang Yodhoyono (SBY), mempunyai penilai tersendiri akan pasangan Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.,MT dan Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si (Ben Ujang). Menurutnya pasangan Ben Ujang mewakili suara masyarakat kalteng yang harmonis, serasi dan berpengalaman dalam pemerintahan.

Seperti dilansir media ini dari majalah Ben Ujang, Harapan Baru Kalteng.

“Ben – Ujang adalah kombinasi pasangan yang sangat ideal, berpengalaman dan mempunyai gagasan untuk membangun Kalteng kedepannya,” kata SBY.

Hal senada juga disampaikan Agus Harimurti Yodhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, gerakan Ben – Ujang adalah untuk Kalteng Baru.

“Gerakan Ben Ujang adalah Kalteng Baru, Saya rasa itu sangat pas untuk keadaan Kalteng saat ini yang membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dan saya yakin keduanya mampu mewujudkan itu,” ungkap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono.

Selain itu Kharisma Ben Ujang juga dimata Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, mendapat hati yang luar biasa, menurutnya Ben Brahim dalam pembangunan khususnya Provinsi Kalimantan Tengah telah banyak melahirkan inovasi dan berharap masyarakat Kalimantan Tengah untuk memilih seorang pemimpin yang Nasionalis dan berjiwa Pancasila serta bisa meningkatkan kesejahteraan Rakyat Kalteng.

“Pengalaman panjang Bung Ben Brahim S. Bahat dalam pembangunan daerah telah melahirkan banyak inovasi dalam memecahkan masalah di mata masyrakat. Saat ini adalah momentum terbaik bagi rakyat Kalimantan Tengahuntuk memilih pemimpin yang berjiwa Pancasila dan memiliki inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Kalimantan Tengah,” jelas Ketua Umum Partai Demokrat, Prabowo Subianto.

Tentulah apa yang disampaikan tokoh Partai Politik Nasional ini tidaklah salah, karena berdasarkan rekam jejak Paslon, Ben Brahim dan Ujang Iskandar sudah dikenal masyarakat khususnya Bumi Tambun Bungai, Ben Brahim merupakan seorang Birokrat yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Kalteng, yang saat itu  Agustin Teras Narang, SH sebagai Gubernur Kalteng, banyak inovasi dan permasalahan yang bisa diselesaikan. Selain itu itu juga, beliau (Ben Brahim) menjabat sebagai Bupati Kapuas dua Periode, suatu kepercayaan masyarakat masih melekat pada dirinya.

Sementara itu, Ujang Iskandar, merupakan seorang pengusaha dan mantan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar)dua periode, dalam pemerintahannya, Kabupaten Kobar beberapa kali mendapatkan penghargaan Adipura.

(//indra)