Temu Warga dan Seniman, Ujang Iskandar Pesan Jangan Salah Pilih Pemimpin Kalteng

Temu Warga dan Seniman, Ujang Iskandar Pesan Jangan Salah Pilih Pemimpin Kalteng
Dr. H. Ujang Iskandar,ST.,M.Si Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Masa Bakti Tahun 2021 s/d 2026 saat temu tokoh seniman di kota Palangka Raya (Senin,09/11/20)

PALANGKA RAYA – Perhelatan pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tidak terasa lagi, satu bulan lagi tanggal 09 Desember 2020. Hal ini tentunya diperlukan sosialisasi yang maksimal bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut satu, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan Dr. H. Ujang Iskandar, ST.,M.Si, melakukan sosialisasi kampanye public ke beberapa tempat di wilayah kota Palangka Raya.

Bakal calon Wakil Gubernur Kalteng, Dr. H. Ujang Iskandar, ST., M.Si mengunjungi pasar besar lalu ke  pasar Kahayan, sempat mendengar keluh kesah para pedagang dan akan menindaklanjuti keluhan tersebut.

Dan beberapa warga masyarakat meminta Ujang Iskandar, bakal calon wakil gubernur Kalteng untuk bisa mampir ke posko relawan Ben Ujang, di jalan Mendawai dan akan semaksimal mungkin memenangkan Ben Ujang untuk Pemimpin Perubahan Kalteng.

Mulyadi, ketua posko relawan Ben Ujang di jalan mendawai pasar Kahayan menyampaikan keinginannya dan dengan tegas, Ben Ujang bisa memenangkan Pilkada Kalteng nanti, intinya mereka berharap adanya perubahan di bumi Tambun Bungai.

“Dengan sekuat tenaga, kami warga  pasar kahayan  dan sekitarnya yakin, Ben Ujang menang di jalan  mendawai dan pasar Kahayan serta berharap adanya perubahan untuk pemimpin Kalteng kedepannya, “ kata Mulyadi Ketua Posko Relawan Ben Ujang Jalan Mendawai.

Selanjutnya rombongan ke jalan Arut menemui Posko Relawan Milenial Berkibar, Ujang Iskandar disambut bahagia dan sangat berharap nanti saat pemilihan bisa menjadi pemimpin perubahan.

Kemudian kearah jalan Tjilik Riwut Km 2,5 untuk temu tokoh jawa dan berkoordinasi dan berharap agar nanti bisa memenangkan pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar, agar Kalteng baru dan sejahtera.

Undangan bakal calon wakil gubernur Kalteng ini sangat padat, dan sebenarnya masyarakat berharap bisa bertemu dan menyampaikan harapannya. Selanjutnya H. Ujang Iskandar melanjutkan perjalanan beserta rombongan menuju salah satu tokoh jawa dan juga seorang pelukis yang sangat terkenal di Kalimantan Tengah.

Pukul tiga sore, bertempat di Lembaga Pendidikan dan Kursus Seni Lukis Padepokan Parei, jalan Dahlia Nomor 10 Kompleks PCPR I Palangka Raya, H. Ujang Iskandar bersama tokoh jawa, Pak Poju, dan pak Eko yang juga seorang seniman lukis terkenal baik melalui Televisi Republik Indonesia (TVRI) stasiun Kota Palngka Raya  Kalimantan Tengah.

Eko, sangat mengharapkan agar nantinya  pada saat pemilihan Kepala Dearah Kalteng 2021 - 2026, Ben Brahim dan Ujang Iskandar bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng lima tahun kedepan, dengan harapan agar ada perubahan dan seni lukis yang telah digelututinya bisa menghasilkan bibit – bibit pelukis daerah Kalteng.

“Selama ini, pemerintah Provinsi Kalimantan tengah kurang perhatian dan malah dikatakan tidak ada perhatian. Saya sangat berharap, pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar  bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diharapkan masyarakat, harapan kami hanya ada pada pasangan ini, masyarakat perlu perubahan untuk kesejahteraan bersama, “ ungkap seniman lukis ini kepada media indonesiasatu.id.

Menanggapi semua keluh kesah yang disampaikan masyarakat, H. Ujang Iskandar yang didampingi mantan walikota Palngka Raya dua periode, H.M. Riban Satia dan Politikus Partai Golkar Kalteng, Barthel B. Usin dan dihadapan tokoh yang hadir.

Intinya, Ujang Iskandar mengatakan bahwa Kalteng memerlukan sosok pemimpin yang bisa mendengar dan memahami keadaan masyarakatnya, dan bisa memberikan solusi dan mensejahterakan rakyatnya.

“Pemilihan kepala daerah kalteng tidak berapa lama lagi, tinggal satu bulan, di situ kita lihat kemana nasib kita sebagai warga masyarakat Kalteng. Maka itu diperlukan seorang pemimpin yang bisa membawa masyarakatnya damai, sejahtera dan bermartabat. Dengan infrastruktur yang lebih baik, kesehatan yang dijamin pemerintah kalteng serta untuk menghilangkan kesenjangan social selama ini, kami Ben Ujang menawarkan semua itu dalam Kartu Kalteng Sejahtera,” paparnya dalam silahtuhrami dengan para tokoh dan seniman, Senin (9/11/20).

“ Masa depan Kalteng lima Tahun kedepan ada ditangan kita semua, jangan salah pilih pilih pemimpin,” kata Ujang Iskandar, Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut satu.

(//indra)